Tutorial Megganti Wallpaper Logon Windows 7


      Halo Sobat Kembali Lagi Di Tutor Site. Kali Ini Saya Akan Memberi Tutorial Megubah Wallpaper Log On Diwindows 7. Pasti Sobat Bosan Melihat Wallpaper Log On Yang Itu Itu Aja Gak Pernah Berubah, Nah Kali Ini Saya Memberikan Cara Agar Wallpapernya Bisa Diganti-Ganti. Berikut Tutorial Mennggantinya



  • Sobat Download Dulu Software Yang Bernama Tweaks Logon
  • Buka Software Yang Didownload Tadi, Lalu Klik Change Logon Screen




  • Pilih Foto Yang Ingin Diganti, Lalu Klik Open




  • Tunggu Sampai Ada Pemberitahuan Selesai





  • Terakhir Sobat Tinggal Klik Ok, Jika Ingin Melihat Hasil Klik Test



     Sangat Mudah Kan, Sekarang Sobat Tidak Akan Bosan Lagi Melihat Wallpaper Yang Gak Berganti-ganti, Sekian Info Yang Dapat Saya Berikan Apabila Ada Yang Tidak Mengerti Silahkan Berkomentar. Terimakasih Telah Beerkunjung Ke Blog Saya

Postingan terkait:

17 Tanggapan untuk "Tutorial Megganti Wallpaper Logon Windows 7"

  1. makasih gan cara nya ,, ane coba neeh :D

    ReplyDelete
  2. good , jangan lupa bw + komen : wahidk12.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya gan,, mau coba nih

    ReplyDelete
  4. mantap ini tutor yang ane cari2

    ReplyDelete
  5. Kalau tanpa bantuan software bisa gak gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum tau gan :v belum pernah coba tapi nanti saya info kan lgi :D

      Delete
  6. Thx Gan Bermanfaat Banget tutor nya

    ReplyDelete
  7. wah baru tau saya... ijin praktek gan

    ReplyDelete