Cara Agar Artikel Terindex Google Dan Masuk Page One


Siapa yang tidak kepengen artikelnya terindex dan masuk page one? pasti kalian kepengen semua kan? caranya lumayan simple untuk digunakan, tidak tidak juga terlalu mudah untuk digunakan. Diutamakan sobat harus membuat akun google web master terlebih dahulu? ya ini adalah tools dari goole agar artikel sobat bisa terindex di google. Sobat silahkanmasuk ke link ini Google web Master. jika sudah membuat akun sobat silahkan

1. Kunjungin  Google Search console


Copy url arikel Sobat agar terindex di google. Kemudian Klik Submit.


Tunggu beberapa hari dan lihat hasilnya blog sobat sudah terindex dan berada di page one.



2. Sobat bisa Menggunakan Bing Submit Url. Agar Artikel Sobat Tersubmit Juga Di Bing.


Caranya Sama Seperti Menggunakan Google Console, Tinggal Copy Link Sobat Dan Pastekan Dibagian yang sudah di berikan.


Selain menggunakan tools dari google budayakan juga sobat memasang meta tag di template sobat, karena meta tag juga membantu agar artikel sobat terindex google dan memasuki page one di google. meta tag yang saya gunakan akan saya kasih ke sobat, tapi dibaca sampe habisa ya biar lebih mengerti . berikut kode saya

<meta content='hNno0H0sFE67B22rgIzb0wifxQDd-iV5MbVO9A_rP5g' name='google-site-verification'/>
<meta content='F104B8C9490F32CF898626F90A6E8C76' name='msvalidate.01'/>
<meta content='-5;120' name='geo.position'/>
<meta content='id' name='geo.country'/>
<meta content='id-us-en' name='language'/>
<meta content='INDEX, FOLLOW, all' name='ROBOTS'/>
<meta content='no-cache' http-equiv='Pragma'/>
<meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/>
<meta content='true' name='MSSmartTagsPreventParsing'/>
<meta content='Blogger' name='generator'/>
<meta content='-1' http-equiv='Expires'/>
<meta content='follow, all' name='Googlebot-Image'/>
<meta content='follow, all' name='Scooter'/>
<meta content='follow, all' name='msnbot'/>
<meta content='follow, all' name='alexabot'/>
<meta content='follow, all' name='Slurp'/>
<meta content='follow, all' name='ZyBorg'/>
<meta content='ALL' name='SPIDERS'/>
<meta content='ALL' name='WEBCRAWLERS'/>
<meta content='no-cache' http-equiv='Cache-Control'/>
<meta content='general' name='rating'/>
<link href='https://plus.google.com/110646108028336168109' rel='author'/>
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<meta content=' Trik dan Tips seputar teknologi. ' name='description'/>
<meta content=' keyword1 | keyword2 | keyword3 | keyword4 | keyword5 | keyword6 ' name='keywords'/>
</b:if>
<link href='http://www.blogger.com/openid-server.g' rel='openid.server'/>
<link href='http://flafosite.blogspot.co.id/atom.xml' rel='alternate' title='tutorsite- Atom' type='application/atom+xml'/>
<link href='http://flafosite.blogspot.co.id/rss.xml' rel='alternate' title='tutorsite - RSS' type='application/rss+xml'/>

Simpan Script ini kamu paste kan tepat dibawah <b:include data='blog' name='all-head-content'/> atau <head>.

Keterangan

google-site-verification
sobat harus mendaftar dulu di google webmaster nanti setelah mendaftar akan mendapatkan meta tag. ubah kode kode yang saya tebalkan ke kode yang sobat dapat.
link daftar google webmaster: google webmaster

msvalidate.01
ini adalah kode verifikasi bing webmaster. silahkan sobat daftar dan verifikasi bing web masternya. nah nanti kodenya akan dikasih setelah verifikasi, tinggal sobat ganti dengan tulisan yang saya tebalin.
link bing web master tools: Bing webmaster


Note: Template juga bisa mempengaruhi masuk tidaknya artikel di page one. tergantung SEO nya
Inilah Resep agar artikel saya bisa terindex google dengan cepat dan bisa berada dipage one. walaupun hanya beeberapa artikel menurut saya sudah lumayan, karena hasil kerja keras saya dan mbah google juga sudah meringankan beban saya.

Postingan terkait:

24 Tanggapan untuk "Cara Agar Artikel Terindex Google Dan Masuk Page One"

  1. mantap, izin copy meta nya ya bro :D
    thanks

    ReplyDelete
  2. mantab gan , artikel yang sangat membantu buat saya selaku bloggerpemula nih

    ReplyDelete
  3. ini yang ane cari gan.. artikel ane hanya sekali berada pling atas hehehe .. thanks ya gan.. nice artikel

    ReplyDelete
  4. manttab yang ane cari cari nih gan :D

    ReplyDelete
  5. Biar submit artikelnya gak dibatasi gimana gan?

    ReplyDelete
  6. Wah emg terbukti gan, artikel saya langsung terindex dan langsung masuk page one

    ReplyDelete
  7. Wah bener gan artikel saya langsung masuk page one thanks gan

    ReplyDelete
  8. cara dapetin kode dari webmaster sama bing gimana gan?

    ReplyDelete
  9. good, ijin coba gan
    laodenetcom.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. wah ane belum pernah mencoba ini gan..
    terimakasih udah berbagi..

    ReplyDelete
  11. Makasi gan, sangat bermanfaat nih

    ReplyDelete
  12. mantap artikel ane langsung masuk google search biasanya nunggu sehari dulu

    ReplyDelete
  13. Baru tahu saya caranya gan
    thanks gan

    ReplyDelete
  14. artikelnya bagus dan sangat membantu :D
    Jalana-jalan juga ke www.musannahatta.blogspot.com

    ReplyDelete