Cara Auto Like Facebook


Pasti Disini Banyak Banget Nih Yang Kepengen Likenya Banyak, Biasanya Sih Add Orang Banyak Banyak Terus Update Status Pas Dilihat Likenya Masih Dikit Aja. Nah Dari Pada Susah Susah Add Orang Banyak Banyak Mending Make Auto Like Aja Gan. Likenya Juga Bisa Tembus 100+ Lumayan Lah Like Segituan Biar Dianggap Artis Dunia Maya Nih wkwkwk. Auto Like Ini Juga Sangat Mudah Digunakan Karena, Tidak Usah Untuk Mendownload Aplikasi Tertentu Cukup Membuka Web Saja. 


Apakah Cara Ini Aman Dari Banned Pihak Facebook. Tentu Saja Aman, Karena Tools Ini Telah Dilengkapi Dengan Anti Spam, Sehingga Facebook Tidak Menganggap Like Tersebut Spam. Tools Ini Juga Ketika Sudah Memiliki Jeda Waktu Auto Like Selama 15 Menit Jadi Lebih Aman Karena Jeda Waktu Yang Cukup Lama Ini Salah Satu Mengatasi Spam.


Apakah Tools Ini Alat Phising? Tentu Saja Bukan Tools Ini Sama Sekali Tidak Meminta Password Sobat. Tools Ini Hanya Meminta Token Akun Facebook Sobat Untuk Mengaksesnya. Cara Medapatkan Tokennya Kita Akan Konfirmasi Suatu Halaman Dari Tools Tersebut. Dari Pada Bingung Cara Pakenya Yuk Ane Ajarin Cara Pakenya.

Langkah-Langkah:
  1. Login Terlebih Dahulu Ke Akun Facebook Sobat.
  2. Hidupkan Follower Facebook Sobat. Turn On.
     
  3. Minimal Umur Facebook Sobat 21+ Jika Kurang Sobat Bisa Menggantinya Dengan Cara Berikut Ini. Klik Profil > Tentang > Info Kontak Dan Dasar. Cari Tanggal Lahir Sobat Klik Sunting
  4. Selanjutnya Ubah Pengaturan Privasi Facebook Sobat Ke Public. Untuk Settingnya Klik Disini.
  5. Selanjutnya Sobat Buka Hublaa.me.
  6. Sobat Klik "Click Here To Generate New Token". Nah Nanti Sobat Klik Ok Saja Sampe Selesai.
  7. Jika Sudah Balik Lagi Ke Home Pilih "Click Here To Get Access Token". Nah Sobat Copy Link Disebelah Pilihan Debug.
  8. Link Yang Tadi Sobat Paste Di Kolom Login Hublaa. Lalu Klik Login.
  9. Tulis Kode Capthanya Biar Tidak Dianggap Spam. Lalu Klik Continue.
  10. Jika Sudah Cari Pilihan AutoLiker. Terus Klik Saja.
  11. Selanjutnya Sobat Pilih Mana Post Yang Ingin Sobat Beri Likenya Terus Tekan Submit, Tunggu Dan Liat Poastingan Sobat Yang Tadi Likenya Udah 100+.

Bagaimana Likenya Udah Banyak Belum? Kalao Misalnya Belum Work Bisa Contact Saya Atau Koment Dibawah Ya Gan.



Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Cara Auto Like Facebook"