Tutorial Mengganti Tema Google Chrome


      Halo Sobat Blogger Kembali Lagi Di Tutor Site. Kali Ini Saya Akan Memberi Tutorial Cara Mengganti Tema Pada Google Chrome. Sebenarnya Sangat Mudah Sekali Mengganti Tema Google Chrome, Tetapi Pasti Ada Juga Orang Yang Gak Tau Cara Ganti Tema Pada Google Chrome. Berikut Saya Akan Berikan Tutorialnya



  • Masuk Ke Setting Yang Berada Di Pojok Kanan Google Chrome




  • Klik Get  Themes




  • Pilih Tema Yang Menurut Kalian Bagus, Terus Klik Add To Chrome




  • Tunggu Sampai Downloadnya Selesai, Dan Tema Google Chrome Sobat Telah Berganti



Sekian Info Yang Dapat Saya Berikan Tentang Mengganti Tema Google Chrome. Apabila Ada Yang Ingin Ditanyakan Silahkan Berkomentar, Terima Kasih Sobat Telah Berkunjung Ke Blog Saya, Jangan Lupa Berikan Komentar Ya gan.

Postingan terkait:

17 Tanggapan untuk "Tutorial Mengganti Tema Google Chrome "

  1. akhirnya , thanks gan info nya . akhirnya ane nemu nih post

    ReplyDelete
  2. Google chrome menurut berat buat memuat konten. menurut agan?

    ReplyDelete
  3. Sangat bermanfaat infonya gan :D .

    ReplyDelete
  4. akhirnya ketemu juga cara ganti tema google, thanks ya gan :)

    ReplyDelete
  5. buatin juga untuk yg mozilla dong :D

    ReplyDelete
  6. tutorial mutusin pacar ga ada kah

    ReplyDelete
  7. Nah ini dia tutorial yang aku cari, sekarang tema chromenya jadi bisa diubah sendiri!!
    Thank You

    ReplyDelete