Tutorial Render Di Keyshot

   
      Halo Sobat Blogger Kembali Lagi Di Tutor Site. Kali Ini Saya Akan Memberi Tutorial Render Secara Detail. Rendernya Sih Susah-Susah Gampang. Kalian Harus Memiliki Inspirasi Mewarnainya Saja.Sebelum Melakukan Render Sobat Juga Harus Sudah Memiliki Projectnya. Yuk Untuk Mempersingkat Waktu Kita Mulai Aja Rendernya.

Langkah-Langkah:



  •  Import File Yang Berextensi .OBJ Ke Keyshotnya.


  • Apabila Sobat Ingin Melakukan Pewarnaan Klik Library>Material.


  • Apabila Sobat Ingin Mewarnai Seperti Baut dll Itukan Kecil Banget Terus Tertutup Oleh Benda Lain Tuh Caranya Mudah Buka Project>Scene>Klik Tanda + Cari Objek Yang Mau Diwarnai  Terus Warna Yang     Dipilih Drag Saja Ke Objek Yang Dipilih.


  • Apabila Sobat Ingin Mengganti Background Sobat Tinggal Klik Library>Environment. Jika Sobat Ingin   Mematulkan Objek Ke Lantai Tinggal Checlist Saja Project>Environments>Ground Reflection.



  • Apabila Sudah Diwarnai Secara Detail, Sobat Tinggal Klik Render Dan Tunggu Sampai Selesai         Rendernya.



  • Dan Hasilnya Akan Seperti Ini :D Keren Bukan?

     

       Sekian Info Yang Dapat Saya Berikan Tentang Tutorial Render Di Keyshot. Jika Ingin Ada Yang Ditanyakan Silahkan Berkomentar. Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya. Semoga Informasi Yang Saya Berikan Berguna Bagi Sobat.
 

Postingan terkait:

21 Tanggapan untuk "Tutorial Render Di Keyshot"

  1. nah ini yang ane cari cari akhirnya ketemu
    thanks ya

    ReplyDelete
  2. ijin nyoba gan caranya :)

    ReplyDelete
  3. waduh mantap gan buat portofolio ane :)

    salam : www.wareind-tech.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. baru tau gue apa itu keyshot. tank gan atas tutorial render keyshot iyeee

    ReplyDelete
  5. Sya ajarin gan.. minta kontak. hasil sya tdk sesuai nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kontak udh tertara tuh gan diatas post :D lengkap semuanya :D

      Delete
  6. Mantab nih artikel nya bang. Happy blogging

    ReplyDelete
  7. keyshot? sama seperti software blender kah? baru dengar ane soalnya gan -_- penjelasannya ya.

    ReplyDelete
  8. aku mau punya motor kaya gitu =(

    ReplyDelete
  9. ane ngak pernah nyoba keyshot. tapi ini bisa jadi reverensi ini. Tq infonya

    ReplyDelete

  10. Video card with support for OpenGL

    ReplyDelete

  11. Use the permit petition for initiation.

    ReplyDelete
  12. supplant the first document.
    Use the permit petition for initiation.

    ReplyDelete