Cara Membuat Label Blog Keren

DEMO
Selamat datang diblog saya mudahseo.com pada artikel kali ini saya akan memberikan kepada sobat label keren untuk blog sobat agar pengunjung lebih betah diblog sobat. tampilan yang keren ini bisa kalian lihat gambar diatas. label ini menurutsaya cukup ringan untuk digunakan kepada blog sobat. Jika sobat tertarik dengan demo diatas kaina bisa mengikuti cara dibawah ini.

Cara Membuat Label Untuk Blog Keren
1. Sobat masuk ke dashboard blogger, Pilih template > edit HTML
2. Silahkan sobat cari kode dibawah ini ]]></b:skin>
3. Masukan kode dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>


/* label */.label-size-1,.label-size-2,.label-size-3,.label-size-4,.label-size-5 {font-size:100%;filter:alpha(100);opacity:10}.cloud-label-widget-content{text-align:left}.label-size {background:#FFD700;display:block;float:left;margin:0 3px 3px 0;color:#ffffff;font-size:11px;text-transform:uppercase;}.label-size a,.label-size span{display:inline-block;color:#000000 !important;padding:6px 8px;font-weight:bold;}.label-size:hover {background:#333333;}.label-count {white-space:nowrap;

Silahkan dicoba diblog masing masing semoga bermanfaat dan work ditemplate sobat. apabila ada keluhan silahkan sobat tanyakan pertanyaan sobat di komentar blog dibawah ini.

Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Cara Membuat Label Blog Keren"

  1. mantap gan,btw diatas komen ane ada yang komen link aktif

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohh iya gan makasih udh ngasih tau. akan saya hapus secepatnya yg koment menggunakan link aktif

      Delete
  2. siapp ! thank you gan jadi keren sekarang widget label ku wkwk

    ReplyDelete
  3. Mantap bos.. ijin nyoba .. muehehe

    ReplyDelete