Cara Lawan Bot Di Mobile Legends


Buat kalian para pencinta mobile legends dan ingin menaikan win rate akun kalian cara ini cocok sekali untuk GB SavageGB Win Rate. Sebenarnya cara ini sudah banyak di ketahui oleh orang akan tetapi mereka tidak memberikannya secara gratis melainkan bayar, nah di artikel kali ini saya akan memberikan tutorial ini secara gratis tanpa bayar.

Ini ada lah cara melawan bot menggunakan vpn, jadi kalian harus mengubah alamat ip kalian dulu sebelum bermain. dan cara ini pun ampuh 100% ketemu bot. berikut saya jelaskan keutungan dan kekurang menggunakan vpn ini.

KEUNTUNGAN

  1. Kalian bisa GB Savage, GB Win Rate, GB Achivement.
  2. Tutorial ini bisa kalian jual lagi.
  3. Yang pastinya auto win.

KERUGIAN

  1. Saat bermain mobile legends sangat lag.
  2. Lama saat matching up.
  3. Suka Dc (kalo lagnya terlalu parah).
Itulah keuntungan dan kerugian menggunakan vpn untuk melawan bot di Mobile Legends. Kalian juga bisa membuka jasa joki savage kalau menggunakan vpn ini, dan so pastinya enggak rugi nyobain tutorial ini. Daripada banyak omong yuk langsung disimak aja tutorialnya.

TUTORIAL LAWAN BOT DI MOBILE LEGENDS

  1. Kalian harus memiliki aplikasi Smart VPN. Aplikasi ini banyaak sekali tersedia di playstore, appstore, dan platform download lainnya. Ketika sudah diinstal kalian jalankan saja aplikasinya
  2. Jika sudah dijalankan selanjutnya kalian pilih server amerika atau inggris, karena server ini yang jarang lag dan paling sering kalo ketemu bot.  sebenernya sih server lain juga enggak apa-apa tetapi saya sarankan emnggunakan server di atas karena speednya wuz.
  3. Kalau kalian sudah menemukan server tersebut, langkah selajutnya tinggal kalian konekin saja. Dan apabila masih tidak mau konek kalian bisa cari server lain, atau di ulang terus menerus. dan apabila bisa di konekin kalian langsung saja buka mobile legends. Dan ciri-iri kalau ketemu bot itu flagnya berbeda semua, avatar bawaan mobile legends, dan startnya secara berurutan.
    Lawan Bot
    Bukan Bot

Sekian tutor dari saya, oh iya saya akan bagi bagi diamond sebanyak 3000 syaratnya cukup subscribe channel youtube saya dan komen angka 1-1000 nanti dipilih secara acak. Tombol Subscribenya Di samping kanan blog saya, Good luck :D.



Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Lawan Bot Di Mobile Legends"

  1. Sebelum kita melakukan Submit Artikel gratis pasti ingin memiliki blog yang ramai pengunjung, tentu saja hal ini akan berhubungan dengan yang namanya mesin pencari karena mesin pencari inilah yang akan menunjukkan blog sobat. lihat ke youtubenya di Layla Noob Mobil Legend terculun banget

    ReplyDelete