5 Situs Memperpendek URL Yang Menghasilkan Uang


        Halo Sobat Blogger Kembali Lagi Di Tutor Site. Kali Ini Saya Akan Membahas URL Penghasil Uang, Pendapatanya Juga Lumayan Banyak. Dan Mudah Dilakukan . Di Artikel Ini Saya Akan Memberi 5 Situs Saja Itu Karena Saya Tau Cuma 5 Itu Aja. Berikut Url Penghasil Uang.



1. Adf.ly

Adf.ly Sangat Digemari Oleh Orang Karen Situs Ini Terpercaya Dan Tidak Pernah Menipu. Selain Untuk Memperpendek Url Adf.ly Juga Memberikan Pembayaran Bagi Penggunanya. Kita Dapat Menggunakan Adf.fly Sebagai Salah Satu Media Penghasil Uang Secara Praktis Dan Mudah.


2. Shorte.st


Situs Ini Juga BAnyak Digemari Oleh Orang. Situs Ini Akan Memberikan 1$ Per 700 Tampilan Dan Pembayaran Minimum 5$ Pembayarannya Bisa Lewat Paypal Dan Juga Bisa Lewat Payoneer. Situs Ini Juga Aman Dan Terpercaya Kok. Jadi Bagaimana Sobat Ingin Mencobanya?


3. ouo.io


Situs Ouo.io Yang Terbukti Juga Membayar Kepada Sobat-Sobat Bagi Yang Ingin Memperpendek URLnya Di Situs Ini. Situs Ouo.io Ini Adalah Situs Yang Baru Akan Tetapi Situs Ini Sudah Memiliki Peminat Yang Sangat Banyak. Situs Ini Juga Memiliki Tampilan Yang Elegant Sehingga Enak Dilihat.Ouo.io Akan Memberikan Sampai $5 Setiap 1000 Tampilan Dan Payoutnya Adalah 5$.



4. Linkbucks.com


Linkbucks.com Adalah Situs Yang Juga Terbukti Membayar Kepada Sobat Dan Juga Memiliki Hukum. Minum Payout Pada Situs Ini Sebesar 10$ Metode Pembayaran Yang Dilakukan Oleh Linkbucks.com Juga Bermacam Macam Dari Paypal Sampai Payoneerpun Bisa.



5. Linkshrink.net



Yang Terkahir Adalah Linkshrink.net, Linkshrink Termasuk Situ Shortlink Url Paling Populer Yang Kemungkinan Membuat Pengguna Untuk Membuat Uang Kapan Saja Dan Dimana Saja Linkshrink Membayar 2$ Samapai 5$ Per 1000 Klik Dan Minimum Payout 5$. Pembayarannya Bisa Menggunakan Paypal  Atau Payza.



        Bagaimana Sobat Ingin Mendapatkan Uang Dari Shortener Url? Mungkin Ini Saja Yang Dapat Saya Sampaikan Pada Kesempatan Kali Ini Apabila Ada Yang Ingin Ditanyakan Silahkan Berkomentar Jangan Lupa Untuk Berkunjung Lagi Ya :D. 

Postingan terkait:

20 Tanggapan untuk "5 Situs Memperpendek URL Yang Menghasilkan Uang"

  1. Replies
    1. Blm :v lg males pake ngelabatin blog aja pake link begituan

      Delete
  2. Yang enak yang mana ya gan ente sendiri pake yang mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. recommended saya pake ouo.io aja gan
      selalu 1,5$/ 1000 klik

      kunjungi juga.
      www.rrythien.com

      Delete
  3. kalo ane pake bitly, gratis tapi gk mbayar, lebih aman gan,

    ReplyDelete
  4. q dari dulu selalu pakek adf.ly kang. kalo yg lainnya blm pernah coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku Pun dari dulu suka nya adf.ly . Mantap juga :D XD

      Delete
  5. Masih bingung gn cranya agr trhbng kblog gimana gan ?

    ReplyDelete
  6. minimum untuk bisa cair berapa tuh gan? di salah satu situs memperpendek link tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dicek lg gan post yg saya berikan :D disana udh ada kok pay outnya

      Delete
  7. joss gan itu cocok nya buat blog download tuh

    ReplyDelete
  8. Wahh mantep nih (y)
    Thanks infonya gan (y)

    ReplyDelete
  9. Saran yg paling jos buat niche download apa ya min? Terus yang paling sering dipake + engga scam apa ya min? Mohon dibales

    ReplyDelete