Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted


Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan seputar adsense. Bagi yang keterima oleh google adsense kalian pasti mengenal istilah hosted dan non hosted. Maksudya gimana ya hosted dengan non hosted? Sabar gan nanti saya akan jelaskan perbedaannya.

Kemarin saya keterima oleh google adsense waktu masih pake domain blogspot.com. terus saya beli domain .com hh pas diubah malah ga muncul iklan adsense saya. Terus saya taya di grup, ohh ternyata akun adsense saya masih hosted jadi tidak bisa di gunakan di domain TLD.

Semuanya apapun itu hosted non hosted sama aja kok yang membedakan itu tuk simak dibawah!

Akun Google Adsense Hosted
  • Pendaftaran dilakukan pada domain .blogspot.com. Review untuk pendaftaran akun adsense hosted Cuma 1x review jadi untuk penerimaan dimungkinkan lebih mudah menggunakan akun hosted ini.
  • Akun adsense hosted tidak terlalu sensitif maksud saya disini akun adsense hosted ini tidak mudah terkena banned oleh google.
  • Akun adsense hosted tidak bisa ditampilkan pada domain TLD: .com .net. org .web.id dll. Apabila dipaksakan kemungkinan iklan adsense sobat tidak akan tayang.


Akun google Adsense Non Hosted
  • Pendaftaran akun ini melalui top level domain  (TLD) : .com .net. org .web.id dll.
  • Lain dengan hosted, kalau hosted 1x tahap review, nah kalau non hosted dilakukan sebanyak 2x tahap review.
  • Satu akun non hosted cuman bisa dipasang  di satu blog/website saja tidak sebanyak akun hosted.



Jadi gimana udh bisa bedain akun adsense hosted dan non hosted? Sangat mudah sekali bukan? Yang terpenting jagalah akun adsense anda sebaik mungkin, kalau udah dibanned nyesel anget loh gan. Banyak saya liat orang terkena banned di grup grup.semoga bermanfaat bagi sobat blogger!

Baca Juga: Cara Jitu Agar Diterima Google Adsense

Postingan terkait:

11 Tanggapan untuk "Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted"

  1. Ohh jadi begitu gan baru tau saya :D Thx.

    ReplyDelete
  2. Ternyata bedaya..

    wah.. harus beli domain nie..

    Makasih artikelnya bermanfaat...

    ReplyDelete
  3. jadi kalo akun hosted ngga bisa di pake ke domain TLD iya

    ReplyDelete
  4. Adsense Hosted apa bia di upgrade ke Non Hosted gan?

    ReplyDelete
  5. Oh ternyata itu ya perbedaanya, saya sih sering denger cuman belum terlalu paham :D thanks penjelasanya

    ReplyDelete
  6. Nice info nih, pantes adsense saya ga mau muncul di domain blogspot :(

    ReplyDelete