Cara Jitu Agar Diterima Google Adsense


Bagi sebagian orang banyak yang kurang beruntung karena blognya tidak diterima oleh adsense. Dan oleh karena itulah orang biasanya jadi males ngeblog. Sebernya sih engga usah susah susah, agar diterima adsense. Tapi oleh kalian tidak sabar dengan blog anda dan ingin sekali cepat cepat mendaftar adsense, padahal blog sobat hasilnya belum sempurna.

Kalau dipikir-pikir adsense itu milih-milih blog ga sih? Iyalah adsense mungkin hanya memilih blog yang visitornya rame. Coba kalo ga rame siapa coba yang mau klik iklannya? Robot? Wkwkk mana bisa lah. Ya sobat pasti tau lah mendaftar adsense dengan visitor yang dikit gimana, terus mendaftar adsense itu bukannya tinggal klik klik doang langsung diterima. Harus banyak kerja keras yang kita lakuin agar bisa diterimanya.

Saya sudah mencoba cara ini dan ternyata work kalo diblog saya. Cara yang menurut saya simple tapi butuh kerja keras dan ide yang menarik.  Ya sesuai dengan judulnya cara jitu, ya harus ngorbanin semuanya gan, engga tanggung tanggung gitu loh, hehehe. Lantas caranya apa aja gan? Yok disimak tips dari saya ini, Semoga diterima ya!

Cara Jitu Agar Diterima Google Adsense

1. Visitor/Pengunjung

Visitor


Menurut saya pengunjung juga berpengarus kepada blog sobat. saya mendaftarkan blog ini ke adsense kalau ga salah 30an visitor. tetapi adsense menerima blog saya. saya sarankan perbanyak visitor dari google karena visitor tersebut murni, dari sosmed jangan terlalu keseringan bro, nanti dianggap spam oleh google.

2. Membuat Artikel Yang Berkualitas
Maksudnya sobat disuruh membuat artikel yang bagus, mudah dipahami, menarik perhatian orang untuk berkunjung ke blog anda. Dengan cara ini google adsense bisa menerima blog anda sebagai blog yang bagus kontennya/Artikelnya. Itulah penting media sosial bagi blog, karena dengan adanya media sosial sobat bisa share artikel di blog sobat ke media sosial. Usahakan menulis artikel lebih dari 500kata, agar lebih mudah diterima adsense

3. Kelengkapan Navigasi Blog

Navigasi Blog
Yang saya maksudkan adalah blog sobat harus memiliki kelengkapan yang ada diblog sobat. Contoh: Privacy Policy, Disclaimer, Sitemap, Contact. Nah itu sangat diperlukan sebagai pendukung diterimanya adsense.

4. Template

Template Seo Frienly
Menurut saya mungkin template juga berpengaruh keterimanya atau ketidak terimaannya adsense di blog kita. Saya sarankan sobat segera megganti template sobat ke template responsive dan seo friendly agar google lebig senang dengan blog sobat.

5. Jangan Copy Paste (COPAS)
Ini adalah salah satu cara yang sering dilakukan oleh para blogger karena sngat mudah dilakukan. Cara ini sangat tidak pantas untuk dilakukan karena bahaya bagi blog sobat sendiri. Jika saja artikel yang kalian copas orangnya tidak senang blog sobat bisa saja terbnned dan google pun tidak menyenangi rtikel yang copas.


Note: Cara diatas sudah saya praktekan sendiri dan blog saya sebelumnya flafosite.blogspot.com sudah diterima oleh adsense dangan melakukan cara diatas. bisa dilihat screnshoot penerimaan blog saya oleh google adsense dibawah. Cara yang paling terpenting berdoa dan bekerja keras agar google senang dengan blog sobat.


Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Cara Jitu Agar Diterima Google Adsense"

  1. mantap jiwa gan ane juga posting kaya gitu

    ReplyDelete
  2. menarik gan, jangan lupa kunjung balik ya
    widbell.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. ok thanks ilmunya :D

    ReplyDelete
  4. ohh saya baru privacy policy juga jadi pertimbangan adsense, thank info nya gan

    ReplyDelete
  5. MANTAP BRO, ane ikutin caaranya :-D

    ReplyDelete
  6. berhasil broo. Thank's tips dan triknya :D

    ReplyDelete